Mar
22
2015

Xiaomi Mi Note 4 Casing Bambu Dibanderol Rp4,8 Juta

Xiaomi Mi Note 4 Casing Bambu Dibanderol Rp4,8 Juta

BEIJING – Xiaomi merilis varian khusus untuk smartphone Mi Note yang dibuat dengan menggunakan penutup belakang berbahan bambu. Seri Mi Note yang dibuat istimewa ini diklaim lima gram lebih ringan dibandingkan seri Mi Note biasa.

Dilansir laman PhoneArena, Rabu (18/3/2015), meskipun Mi Note bamboo edition ini dibuat dengan bahan berbeda dari umumnya, Xiaomi tetap membanderol smartphone ini dengan harga yang tak terlalu berbeda dari versi biasa. Mi Note edisi bambu ini dibanderol dengan harga USD370 atau sekira Rp4,8 juta dan akan diluncurkan pada 24 Maret 2015.

Meski didesain dengan tampilan berbeda, seri Mi Note dengan back cover bambu ini memiliki spesifikasi yang tak terlalu berbeda dengan seri Mi Note biasa. Handset tersebut akan dilengkapi bentang layar ukuran 5,7 inci resolusi full HD dan ditenagai prosesor Snapdragon 801.

Sedangkan untuk fitur lainnya, Mi Note bamboo edition akan dipersenjatai kamera belakang 13MP plus kamera selfie 4MP, RAM 3GB, dan kapasitas baterai 4.000mAh. Meski akan segera diluncurkan di Negeri Tirai Bambu, Xiaomi belum mengumumkan kehadiran varian smartphone ini secara global.

 

<a href = “http://techno.okezone.com/read/2015/03/18/57/1120557/xiaomi-mi-note-4-casing-bambu-dibanderol-rp4-8-juta”>techno.okezone.com </a>

Written by irvananda in: Article |

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply

Powered by WordPress. Theme: TheBuckmaker. Zinsen, Streaming Audio